Gerombolan Merah Putih

Gerombolan Merah Putih

Gerombolan Merah Putih akan balik menjalani peperangan berat dalam sambungan sesi Kualifikasi Piala Bumi 2026 Alam Asia Putaran Kedua.

Mengutip halaman AFC, pada bertepatan pada 6 serta 11 Juni 2024 ini, anak membimbing Shin Tae- yong itu hendak berdekatan dengan Regu Raja hutan Mesopotamia, Irak serta The Azkals, Filipina.

Untuk seseorang Jordi Amat, perlombaan ini pastinya hendak jadi suatu peperangan yang sarat dengan aroma penghapusan ingatan kurang baik.

Alasannya, pada pertemuan awal di kandang Irak pada bertepatan pada 16 November 2023 kemudian, Jordi Amat jadi salah satu pemeran yang sangat disorot permainannya oleh para penggemar sepak bola di Indonesia.

Gerombolan Merah Putih

Tetapi sayangnya, pancaran itu bukan sebab performa bergengsi si pemeran, tetapi lebih ke penampilannya yang amat flop pada peperangan yang dilangsungkan di Basra Gerak badan City Ambang itu.

Jordi Amat yang mempunyai julukan besar di persepakbolaan Eropa, diharapkan bisa jadi salah satu kunci penting game Gerombolan Merah Putih di kandang Irak yang ialah salah satu raksasa sepak bola daratan Asia.

Tetapi sayangnya, Amat malah menunjukkan game di dasar impian semua para peminat Timnas Indonesia. Mengutip halaman transfermarkt, Jordi Amat malah jadi salah satu bintang film pemicu kegagalan jitu Indonesia dari Irak.

Dari informasi yang terdapat di halaman match report AFC dituturkan kalau, Jordi Amat malah membuat psikologis main para penggawa Garuda kira- kira tersendat sebab berhasil bunuh dirinya pada menit ke- 35. Walhasil, Gerombolan Garuda juga memberhentikan peperangan dengan angka 1- 5, jauh di luar ditaksir para pendukungnya.

Serta saat ini, main di depan pendukung sendiri pastinya hendak membuat Jordi Amat mempunyai kans besar buat dapat menghilangkan ingatan getir itu.

Bemain di Stadion Penting Gairah Bung Karno, pemeran balik berumur 32 tahun itu wajib dapat mengangkat tujuan kebangkitan dalam diri pribadinya supaya dapat membalas kegagalan atas Irak, dan menghapuskan ingatan getir dikala dirinya mendobrak gawang sendiri di pertemuan awal kemudian.

Bisakah Jordi Amat melaksanakannya? Pasti kita doakan kapten kedua Timnas Indonesia ini hendak dapat melaksanakannya di peperangan esok!

Viral berita ikn akan di bangun mall => https://tandrwe.site/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *